Diberdayakan oleh Blogger.

Penyedia Concrete Batching Plant Terbaik di Indonesia

Posted by Tabloid Jasa SEO

Concrete Batching plant merupakan alat yang digunakan oleh pengelola konstruksi bangunan untuk membuat beton yang nantinya akan digunakan pada jalan, pembangunan pipa air, dan  juga kontruksi bangunan. Concrete batching plant ini sendiri merupakan hal yang wajib dimiliki dalam sebuah pembangunan, karena tanpa adanya alat ini, maka akan sulit untuk menciptakan beton sebagai pondasi suatu kostruksi bangunan.

Untuk mendapatkan alat concrete batching plant ini, maka tidak sembarang tempat yang meyediakannya. Untuk mendapatkan alat yang terbaik, maka ambilah dari PT. Trisarana yang merupakan perusahaan pemasok alat kontruksi berat seperti asphalt mixing plant, concrete batching plant, dan juga stone crusher plant.

Kami merupakan pemasok yang handal dan juga berkualitas yang terletak di Tengerang, Banten. Produk alat kontruksi berta yang kami pasok, telah digunakan oleh beragam mecam pengelola mulai dari barat hingga paling timur Indonesia. Dalam memasok stone crusher plant dan alat-alat lainnya, telah kami mulai sejak tahun 2000 dengan nama PT. Lucky Express dimana kemudian berubah nama menjadi PT. Trisarana Ascrucion.

Walaupun kami masih terbilang perusahaan pemasok alat asphalt mixing plant yang masih baru, namun perusahaan kami didukung oleh orang-orang yang ahli dan profesional yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. Perusahaan kami bekerja sama dengan banyak perusahaan di luar negeri, dalam mengimpor barang alat berat ini ke Indonesia, untuk kemudian kami sebarkan ke berbagai pengelola kontruksi bangunan ataupun jalan di Indonesia.

Dari sepuluh tahun terakhir, perusahaan pemasok asphalt mixing plant kami telah berhasil dalam perdagangan internasional. Dimana produk yang kami tawarkan telah didiekspor ke lebih dari 60 negara di Asia, Afrika, Eropa serta Amerika Selatan. Setiap produk yang kami tawarkan, adalah produk terbaik dan kami jual dengan harga terbaik dan pas ketimbang pemasok stone crusher plant lainnya.

Beton sendiri merupakan suatu material yang memiliki banyak keuntungan ketimbang material lainnya. Dimana komponen ini sangatlah mudah untuk dibentuk, dan memiliki ketahanan yang sangat kuat saat sudah mengeras. Beton sendiri mampu tahan dalam segala suhu,dan temperature yang tinggi serta pemeliharaan yang murah. Oleh karena kemampuan beton inilah, mesin concrete batching plant kami adalah yang terbaik untuk anda gunakan.

Berita lebih lanjut mengenai Asphalt mixing plant kami, dapat anda temukan di www.Trisarana-pt.com.

Related Post



Unknown mengatakan...

Kami adalah PT. DU YUEN GROUP INDONESIA perusahaan yang bergerak dibidang suplier spare part dan peralatan mesin konstruksi dari China merk DUYUEN dan QCM dengan menggunakan teknologi jerman dan telah tersertifikasi ISO9001, produk kami telah diekspor ke Burma, India, Indonesia, Malaysia, dan Moldova.
DU YUEN menyediakan Produksi Peralatan - Peralatan Mesin (mesin per-item atau full set ) dan Spare - Part. Produk – produk DU YUEN seperti : Autoclaved Aerated Concrete ( AAC ) Plant ( Bata Ringan ), Batching Plant ( Beton Ready Mix ), Asphalt Mixing Plant, Dry Mortar ( Semen Mortar ), Calcium Silicate Board Plant ( GRC Board ),etc.
Jujur, Kualitas dan Efisiensi adalah komitmen kami. Besar Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat memenuhi kebutuhan Spare - Part dan pemenuhan peralatan mesin untuk menunjang kelangsungan dan peningkatan Operasional Produksi di Perusahaan.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PT. DU YUEN GROUP INDONESIA
Web Site : www.ptduyuen.com
Hp : 0853 1990 6668 / 0878 7737 8189 (ekoy)
Email : ekoyduyuen@gmail.com

Indonesia mengatakan...

Jika bapak/ibu sedang membutuhkan batching plant bisa menghubungi kami di 0822-9911-0096

Posting Komentar