Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis-Jenis Website yang Bali Web Design Tawarkan

Posted by Tabloid Jasa SEO

Era globalisasi dan cepatnya perkembangan informasi membuat segalanya mudah terseampaikan. Dimulai dari informasi berita, sampai produk jualan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, semuanya itu dapat anda jumpai dalam suatu situs yang bernama website di internet. Bagi anda yang ingin membuat website baru dengan bantuan jasa pembuatan website dan toko online murah anda dapat menghubungi bali web design untuk mendapatkannya. Namun sebelum anda memutuskan, ada baiknya anda mengenal berbagai jenis dan tipe website supaya anda puas akan apa yang ditawarkan si pembuat websitenya :

 Website Blog


Website berbentuk Blog, yang lebih dikenal dengan nama blog merupakan website yang isinya adalah artikel dari satu atau lebih orang dalam skala kecil. Keunikan blog dari website lain adalah post paling baru akan muncul dihome nya.

Website Komunitas


Website komunitas memiliki konsep sama dengan blog, namun memiliki perbedaan pada kontributornya. Simplenya adalah jika blog digunakan oleh satu atau lebih orang dalam skala kecil, website komunitas digunakan dalam skala besar, dan biasanya terdapat fitur untuk registrasi supaya siapapun dapat menjadi member dari website tersebut. Website jenis ini harus dibangun oleh vendor jasa Bali Web Design yang tepat. Jadi gak boleh sembarangan sewa freelancer abal2.

Website Berita Portal


Website berita merupakan versi kompleks dari blog dan website komunitas, dimana isi dari website tersebut dapat diisi lebih dari satu orang dalam skala besar, namun terbatas untuk registrasi member baru. Contoh website model ini adalah kompas.com, tribunnews.com, dan juga detik.com.

Website Company Profile


Website company profile merupakan website yang biasanya digunakan oleh perusahaan, pemerintah, atau organisasi untuk menampilkan visi, misi, dan bagaimana cara kontak ke perusahaan, pemerintah, atau organisasi tersebut. Portofolio juga ditampilkan sebagai bukti eksisnya perusahaan. Kebanyakan perusahaan membuat website ini di web design Bali.

Website e-Commerce


Website e-Commerce jenis ini dibuat untuk mendukung jual beli online anda. Seperti toko online yang menjual obat, alat tulis tertentu, dan sebagainya.

Setiap jenis dari website akan menentukan harga dari website itu sendiri. Semakn kompleks dan sulit untuk dibuat, semakin mahal harganya.

Bila anda tertarik akan dunia Bali web design lebih jauh, dapat menghubungi kami di www.blessingdigital.com/services/web-development.

Related Post



Posting Komentar