Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Rental Mobil di Jakarta berkualitas

Posted by Tabloid Jasa SEO

Banyak sekal para pelancong ataupun pebisnis yang menunjungi Jakarta untuk melakukan beberapa urusan. Entah itu sekedar berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis. Dan bila anda telah berencana untuk pergi ke Jakarta, maka akan sulit bagi anda berkunjung ke berbagai lokasi yang ditawarkan Ibu Kota tanpa kendaraan menunjang mobilitas tinggi anda. Sehingga jasa sewa mobil Jakarta adalah solusi terbaik yang mana akan mengantarkan anda ke berbagai tempat yang dituju.

Bila anda mencari rental mobil Jakarta, maka gunakanlah mobil berkualitas dari kami. Perusahaan sewa mobil Jakarta kami telah lama berkecimpung dalam bidang usaha ini sejak 2004, dan terus melakukan pengemabangan dan pembaharuan pelayanan. Lamanya perusahaan kami berdiri, telah membuktikan bahwa jasa sewa mobil Jakarta kami merupakan yang terbaik diantara yang lainnya.

Setiap mobil yang terdapat dalam bagasi kami tentunya disewakan dengan harga yang bervariasi, dan tergantung dari kapasitas mobil yang anda sewa. Akan tetapi, dalam segi harga maka rental mobil Jakarta kamilah yang memberikan harga lebih murah dibandingkan dengan jasa sewa mobil sejenis.

Kami memiliki berbagai tipe jenis mobil yang dapat anda gunakan, mulai dari SUV seperti xenia, avanza, karimun, ayla, innova, hingga kendaraan besar seperti bus travel untuk mengantar anda sekeluarga yang berwisata dengan rombongan yang cukup besar. Kami juga selalu memantau dan melakukan pembaharuan terhadap setiap kualitas mobil kami dengan perawatan teratur sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara bagi anda.

Mobil yang kami sewakan pun dapat anda gunakan dalam beberapa paket. Yang pertama adalah paket sewa mobil + supir, dimana sopir handal kami akan mengantar anda kemanapun dalam waktu 10 jam. Dan akan tentunya supir profesional kami akan sangat membantu bagi anda yang tidak mengerti dan memahami seluk beluk kota Jakarta dengan baik.

Sedangkan paket kedua yakni sewa mobil tanpa supir, anda dapat membawa mobil sewaan kami selama 24 jam kemanapun anda mau secara leluasa. Paket tanpa supir ini tentunya pilihan yang sangat tepat bagi anda guna mengunjungi berbagai tempat terbaik di Jakarta secara pribadi.

Perihal kecelakaan yang tidak bisa dihindari 100%, anda pun tidak perlu khawatir untuk mengganti setiap kerusakan mobil bila anda mengalami kecelakaan saat membawa mobil sewaan kami. Sebab kami telah mengasuransikan setiap mobil kami, sehingga setiap kerusakan pada mobil bukanlah tanggun jawab anda.

Maka dari itu, bagi anda yang berencana mengunjungi Ibu kota Jakarta, jangan sampai anda lupa memesan mobil di rental mobil Jakarta kami. Sebab mobil berkualitas kami akan selalu mengantar anda kemanapun guna memnuhi kenyamanan berkendara dan mobiiltas anda yang tinggi di Jakarta.

Related Post



Posting Komentar