Diberdayakan oleh Blogger.

Pie Susu Dhian Enak

Posted by Tabloid Jasa SEO

 Pie susu dhian merupakan salah satu jajanan yang wajib untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh khas Bali jika anda berlibur di Pulau Dewata. Pie susu Dhian ini memiliki rasa yang enak dan telah menghiptotis berbagai lapisan masyarakat.

Oleh karena Bali telah menjadi sebuah tempat yang kaya akan pariwisatanya, tentu pulau penikmat dari pie susu Dhian ini sudah mencapai banyak orang dari berbagai kota di Indonesia, dan juga dinikmati turis asing mancanegara.

Pie susu sendiri merupakan jajanan sejenis wafel, yang mana pada bagian bawa terasa kering karena menyentuh oven langung, serta bagian atas yang agak basah berupa fla susu yang enak dan lezat. Fla susu tersebut sangatlah manis dan menjadi alasan mengapa banyak orang yang membelinya dalam jumlah yang banyak sekali waktu.

Meskipun di Bali tidak hanya berdiri pie susu dhian saja, melainkan banyak pie susu terkenal lainnya juga, namun pie susu dhian tetap menjadi yang terbaik karena harga yang ditawarkannya masih jauh lebih murah ketimbang pie susu lainnya.

Pie susu Dhian sendiri memiliki berbagai jenis rasa yang tidak ada pada pie susu pada umumnya, dimana selain rasa original atau polos, pie susu dhian juga memiliki rasa coklat, keju, bluberry, strawberry, dan coklat keju. Dengan berbagai macam rasanya ini, maka anda bisa mendapatkan cia rasa terbaik dari oleh-oleh khas Bali yang paling banyak dicari.

Di Bali sendiri, pie susu umumnya sudah ada sejak tahun 1989, namun semakin terkenal dan populer seiring pulau Bali menjadi pusat pariwisata dunia.  Jika anda tertarik untuk mencicipi jajanan terbaik khas Bali ini, maka kami dapat mengirimkannya untuk anda. Baik kami mengantarkannya ke hotel tempat anda menginap selama berlibur di Bali, maupun mengirimkannya langsung ke kota tempat anda tinggal melalui TIKI dan JNE.

Related Post



Posting Komentar