Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Mobil Solo Berkualitas

Posted by Tabloid Jasa SEO

Solo merupakan sebuah kota yang terkenal di Indonesia, dikenalnya kota ini pun semakin setelah presiden terpilih Joko Widodo menang di pilpres dan memiliki jejak rekam yang bagus di kota ini. Terkenalnya kota Solo pun membuat banyak orang tertarik untuk datang ke Solo. Banyaknya wisatawan yang datang ke Solo, tentunya mengharuskan sarana transportasi yang memadai guna mengantar anda ke beragam tempat menarik di Solo. Cara terbaik untuk menjelajahi kota Solo adalah dengan menggunakan mobil sewaan dari rental mobil Solo.

Kami menyediakan berbagai jenis mobil yang dapat anda gunakan, seperti Xenia, Avanza, Terios, Kijang, Rush, dsb. Kendaraan premium seperti Mercedes Benz dan BMW, hingga kendaraan bus travel seperti Isuzu Elf dan Toyota Pregio juga tidak luput untuk berada di bagasi jasa sewa mobil Solo kami.

Apabila kunjungan anda ke Solo adalah sebagai wisatawan, maka saya sarankan untuk menggunakan salah satu mobil APV, Avanza, Xenia, Terios atau mobil jenis SUV lainnya. Rata-rata mobil SUV yang kami miliki didukung oleh mesin yang kuat, bagasi yang luas, kapasitas mengangkut 7 orang, dan bahan bakar yang tidak terlalu boros.

Jika kunjungan anda ke Solo adalah untuk urusan bisnis, maka mobil premium kami seperti BMW atau Mercedes Benz merupakan mobil yang pas untuk menemani perjalanan bisnis anda. Selain membuat anda tampak elegan, mobil ini juga akan meningkatkan kualitas dan wibawa anda sebagai seorang pebisnis saat akan menemui klien bisnis anda.

Jasa sewa mobil Solo menyertakan 2 paket sewa mobil untuk setiap anda yang menggunakan jasa kami. Paket yang pertama adalah paket swwa mobil + supir, dimana paket penggunaan supir ini berlaku untuk semua jenis kendaraan, namun wajib untuk digunakan pada jenis kendaraan premium dan jenis kendaraan bus travel.

Untuk paket kedua, yakni paket sewa mobil tanpa sopir adalah paket yang bisa anda gunakan untuk mobil jenis SUV saja, seperti Avanza, Terios, Rush, dan sebagainya. Paket tanpa supir ini  sangat cocok untuk anda gunakan jika anda memiliki kenalan atau kerabat di kota Solo yang siap mengantar anda mengelilingi kota dengan sebutan “Spirit of Java” ini.

JikaJangan sampai anda melupakan jasa sewa mobil Solo apabila anda berencana berkunjung ke kota ini. Dengan pelayanan terbaik, rental mobil Solo kami akan memberikan mobil berkualitas bagi anda.

Related Post



Posting Komentar