Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Wisata Pulau Tidung VIP 2 hari 1 malam

Posted by Tabloid Jasa SEO

Paket wisata Pulau Tidung adalah paket wisata yang cukup banyak peminatnya di Indonesia. Di Indonesia sendiri telah banyak orang yang berkunjung ke pulau di Kepulauan Seribu ini. Banyaknya peminat paket wisata Pulau Tidung ini tidak lepas dari lokasinya yang dekat dengan ibu kota, sehingga harganya pun lebih murah dibandingkan tempat wisata lainnya yang menawarkan kualitas sama.

Wisata Pulau Tidung sendiri memiliki berbagai keindahan yang masih tersimpan, seperti saung barat dengan pantai pusir putihnya yang bersih, dan juga jembatan cinta diatas laut yang menghubungkan Pulau Tidung besar dengan Pulau Tidung kecil.

Pulau Tidung sendiri baru dikembangkan sejak tahun 2009 setelah pemerintah melakukan beberapa pembaharuan terhadap pulau ini. Alhasil makin banyak wisatawan yang berkunjung dan menikmati pesona Pulau Tidung.

Dan jika anda tertarik untuk berlibur ke pulau ini, maka paket VIP wisata Pulau Tidung kami merupakan yang terbaik untuk anda gunakan. Paket VIP ini meluputi seluruh akomodasi selama 2 hari 1 malam mulai dari transportasi menggunakaan kapal cepat dari Marina Ancol, melakukan snorkeling bawah laut yang menarik, hingga kembali lagi menggunakan kapal cepat ke Marina Ancol.

Paket VIP wisata Pulau Tidung sudah termasuk tiket kapal, makanan prasmanan selama 3 kali, peralatan snorkeling lengkap 1 hari beserta kapalnya, tour guide, dan juga sepeda selama 2 hari. Yang membuat paket VIP wisata Pulau Tidung kami yang terbaik, adalah homestay berisi AC yang kami sediakan untuk anda. Berbeda dengan tempat wisata lainnya yang sedikit menggunakan AC.

Setelah sampai di Pulau Tidung, anda akan disambut dengan welcome drink, lalu anda bisa memilih beristirahat atau berkeliling Pulau Tidung dengan bersepeda. Lalu tour guide kami akan memandu anda menikmati pesona Pulau Tidung. Dan pada sore hari acara utama siap menunggu anda, yakni menyelam dan menikmati panorama bawah laut yang indah dan menarik.

Tidak lupa, kami juga telah mempersiapkan pesta BBQ berupa hidangan laut seperti cumi-cumi ataupun ikan yang masih segar dan baru ditangkap dari laut. Tentunya suasana unik seperti ini tidak akan anda jumpai di tempat wisata  manapun dengan harga yang relative murah.

Maka dari itu, jangan ragu untuk menggunakan jasa kami. Kami akan memberikan hasil terbaik, dan juga berkualitas untuk anda. Bila anda tertarik akan dunia wisata Pulau Tidung lebih jauh, dapat menghubungi kami di www.pulauseribueksotis.com.

Related Post



Posting Komentar