Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Toyota Kijang LGX di Manado

Posted by Tabloid Jasa SEO

Untuk memperoleh liburan yang berkesan di Manado, maka kunjungan ke berbagai tempat wisata menarik yang Manado tawarkan adalah hal yang wajib. Untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di Manado, anda tidak perlu menggunakan jasa tour dan travel, sebab menggunakan mobil sewaan saat ini lebih baik dan efisien. Dengan menggunakan jasa sewa mobil Manado, maka anda bisa dengan leluasa berkunjung ke lokasi manapun di Manado serasa menggunakan mobil pribadi.

Untuk menunjang liburan anda di Manado, maka mobil terbaik yang kami sarankan untuk anda sewa adalah Kijang LGX. Walupun mobil Kijang ini termasuk mobil keluaran beberapa tahun lalu, akan tetapi mobil ini memiliki mesin yang tangguh ketimbang mobil-mobil keluaran terbaru pada umumnya.

Dengan tambahan supir handal dari rental mobil Manado kami, akan membuat liburan anda di Manado lebih nyaman dan aman. Penggunaan supir ini bisa anda gunakan atau tidak sama sekali, dimana sebagai penyewa anda dapat membawa mobil Kijang LGX kami sendiri asalkan tahu akan seluk beluk dan jalanan di Manado.

Dari sekian banyaknya mobil yang jasa sewa mobil Manado kami miliki, varian mobil dari Toyota adalah mobil yang paling dicari pasar untuk urusan liburan bersama keluarga. Toyota Kijang LGX yang rental mobil Manado tawarkan memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, belum termasuk bagasi luas yang dimilikinya.

Mobil Kijang yang rental mobil Manado kami miliki, didukung oleh kapasitas mesin sebesar 1,8 L, yang mana membuat mobil Kijang ini sangatlah responsif. Kendaraan ini pun memiliki AC yang dingin di bagian depan dan di tengah. Audio yang nyaman serta fasilitas lainnya bermanfaat untuk menunjang kenyamanan keluarga anda saat berlibur di Manado.

Rental mobil Manado kami selalu memastikan kualitas dari setiap mobil yang kami miliki. Kami selalu melakukan perawatan secara periodic guna menjaga kualitas pelayanan dan memberikan kenyamanan saat anda berkendara.

Jasa sewa mobil Manado kami juga tak lupa akan resko kecelakaan yang tak bisa dihindari  100%, sehingga kami melengkapi Mobil Kijang LGX ini dengan asuransi kecelakaan mobil. Sehingga segala kerusakan yang terjadi saat anda mengemudi, bukanlah tanggung jawa anda untuk menggantinya.

Dengan penawaran Kijang LGX dari rental mobil Manado kami, jadikan momen liburan anda sebagai yang terbaik di kota Manado. Mobil kami akan mengantar anda mengunjungi tempat-tempat wisata menakjubkan yang Manado tawarkan untuk anda.

Related Post



Posting Komentar