Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook ads sebagai penunjang bisnis anda

Posted by Tabloid Jasa SEO

Akhir-akhir ini sering muncul jasa iklan facebook yang menawarkan promo dan berbagai diskon lainnya untuk membuat anda memasang iklan di facebook. Sebenarnya apa iklan facebook ini dan apa manfaatnya untuk anda? Sejak 3 tahun terakhir facebook sebagai website sosial media terbesar dan paling no 2 sebagai website yang paling banyak di kunjungi di dunia membuat suatu perubahan dalam facebook.

Dimana iklan yang facebook tawarkan ini merupakan cara terbaik dan sangat bermanfaat dalam meningkatkan keuntungan dari bisnis yang anda jalankan. Caranya adalah dengan membuat iklan perusahaan anda di facebook.

Iklan ini memiliki peluang konversi penjualan yang sangat tinggi, karena facebook memiliki data terkait umur, jenis kelamin, kesukaan, status, hoby, karakteristik, dan sebagainya dari setiap penggunanya. Dengan seluruh data ini, maka anda dapat membuat bisnis anda ramai dengan iklan yang langsung sampai kepada orang-orang yang betul-betul membutuhkan produk anda.

Di Indonesia sendiri pengguna aktif facebook adalah sekitar 55 juta orang, sedangkan seluruh pengguna facebook sudah mencapai 900 juta lebih. Bayangkan jika 0.0001% dari pengguna aktif facebook di Indonesia tersebut menjadi pelanggan tetap anda. Bukankah anda akan mendapatkan konversi penjualan yang sangat besar?

Jika ya, maka gunakanlah jasa iklan facebook sekarang juga. Mengapa harus menggunakan jasa iklan facebook? Pada dasarnya siapapun dapat memasang iklan facebook. Namun, bila anda memasang iklan sendiri, anda harus mengerti akan seluruh hal seperti statistic, sales letter yang menarik, dan kriteria-kriteria yang ingin anda targetkan.

Dengan menggunakan jasa iklan facebook, maka iklan anda akan diurus oleh orang yang expert dan ahli dalam membaut iklan anda yang tampil dapat memberikan keuntungan yang besar melalui konversi penjualan yang meningkat.Selain itu, dengan menggunakan jasa pasang iklan facebook, maka iklan anda akan menjangkau pasar yang lebih luas dan tentunya dengan harga yang terjangkau sesuai dengan budget anda.

Jasa iklan fb merupakan jasa terbaik dan merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan pendapatan bisnis anda. Hubungi kami melalui www.blessingdigital.com/services/social-media, guna mengetahui informasi terbaik mengenai jasa iklan facebook terbaik.

Related Post



Posting Komentar