Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Sewa Mobil di Surabaya berkualitas

Posted by Tabloid Jasa SEO

Pastinya setiap waktu banyak sekali para pelancong yang menunjungi Surabaya untuk sekedar berlibur ataupun melakukan urusan bisnis. Jika anda adalah salah satu dengan tujuan liburan, maka pastinya sulit untuk menikmati seluruh tempat wisata yang ditawarkan kota pahlawan ini tanpa didukung dengan adalah kendaraan untuk menunjang mobilitas anda. Sehingga jasa sewa mobil Surabaya merupakan solusi terbaik untuk digunakan guna mengantar anda ke berbagai tempat yang anda tuju.

Jika anda mencari rental mobil Surabaya, maka perusahaan kami merupakan yang terbaik untuk anda gunakan. Perusahaan sewa mobil Surabaya kami telah terjun dalam bidang usaha ini sejak 2004 lalu, dan terus memberikan kualitas terbaik dengan peningkatan setiap waktunya. Sehingga lamanya perusahaan kami berdiri ini, membuktikan bahwa kualitas dan layanan jasa sewa mobil Surabaya kami merupakan yang terbaik untuk anda gunakan.

Setiap armada mobil yang kami miliki tentunya disewakan dengan harga yang berbeda-beda, dilihat dari kapasitas serta tipe mobil yang disewa. Namun, dari segi harga kamilah yang memberikan harga relative murah dibandingkan dengan jarga rental mobil Surabaya lainnya.

Armada mobil kamipun terdiri dari berbagai tipe jenis mobil, mulai dari xenia, avanza, karimun, ayla, innova, sampai kendaraan besar seperti bus untuk berwisata dengan rombongan yang banyak. Anda pun tidak perlu mengkhawatirkan akan setiap kualitas mobil armada kami, sebab kami selalu memantau dan mengecek setiap kualitas mobil dengan perawatan teratur.

Mobil yang kami sewakan terdiri dari beberapa paket, jika anda menggunakan paket sewa mobil + supir, maka anda bisa pergi kemanapun dalam waktu 10 jam. Tentunya paket dengan supir ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang tidak mengetahui jalanan kota Surabaya dengan baik.

Sedangkan untuk paket sewa mobil saja tanpa supir, anda bisa membawa mobil sewaan kami selama 24 jam full. Paket ini tentunya merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin lebih leluasa mengunjungi berbagai tempat di Surabaya dengan nyaman secara pribadi. Dan pastinya, anda pun juga harus tahu seluk beluk kota Surabaya terlebih dahulu supaya tidak akan tersesat saat berlibur atau melakukan bisnis.

Anda pun tidak perlu khawatir saat terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Sebab kami tahu setiap resiko tidak bisa dihindari 100%, dan karenanya kami telah mengasuransikan setiap mobil sewaan kami supaya anda tidak perlu mengganti setiap kerusakan yang terjadi.

Karenanya, bagi anda yang telah berencana berlibur ke kota Surabaya, jangan lupa untuk menggunakan mpbil dari rental mobil Surabaya kami. Mobil terbaik akan selalu kami siapkan untuk anda, guna memnuhi kenyamanan serta mobiiltas anda di Surabaya.

Berita mengenai rental mobil Surabaya murah dan berkualitas dapat anda temukan di website kami, www.okkarent.com.

Related Post



Posting Komentar