Diberdayakan oleh Blogger.

Menggunakan Catering Jakarta untuk menghandle acara peresmian gedung

Posted by Tabloid Jasa SEO

Tumpeng merupakan sebuah symbol yang sangat penting dalam suatu acara peresmian gedung ataupun acara ulang tahun, anniversary, dan lain  sebagainya. Di Indonesia sendiri, suatu peresmian acarafedung atau acara tertentu tidak akan afdol atau dianggap kurang lengkap bila tumpeng tidak ada dalam acara tersebut.

Dalam pembuatan tumpeng pun, tentu diperlukan banyak pengalaman serta ketelitian karena tumpeng adalah makanan yang berbentuk kerucut berupa nasi kuning, disekeliling nasi kuning kerucut tersebut terdiri dari berbagai rempah-rempah lezat serta menjadi cirri khas Indonesia.

Untuk mendapatkan tumpeng terbaik, maka perusahaan catering Jakarta kami siap untuk memberikan tumpeng berkualitas dengan rempah-rempah terbaik di sekelilingnya. Kantor kami yang berasda di Jakarta Pusat membuat kami mampu untuk mengantarkan pesanan catering anda, selama lokasi dihelatnya acara anda berada di Jakarta pusat.

Anda tidak perlu repot-repot dalam membuat bumbu dan memadukannya hingga menjadi masakan menarik dan berkualitas untuk hadirin acara anda. Sebab akan sangat sulit bagi anda untuk mengurus semuanya sekaligus, dari awal sampai akhir acara. Meskipun anda mampu dan yakin hal tersebut bisa anda lakukan sendiri, namun pastinya beberapa aspek akan tidak maksimal ataupun tumpengnya jadi dengan rasa yang tidak pas. Jangan kacaukan acara peresmian gedung anda akibat rasa tidak enak dari buruknya penyajian tumpeng yang penting ini.

Catering Jakarta kami adalah penyedia makanan yang telah berpengalaman dalam menyajikan beragam jenis makanan di Ibu Kota Jakarta untuk berbagai jenis acara. Disamping tumpeng, catering Jakarta pun juga ahli dalam menyajikan beragam jenis makanan untuk pesta dan acara lainnya. Makanan yang dapat kami sediakan meliputi, masakan khas Jakarta, masakan Chinese, masakan Padang, masakan Indonesia hingga masakan barat.

Tumpeng yang catering Jakarta dapat disajikan sesuai dengan tradisi dan konsep acara anda, sehingga penyajiannya akan mendukung dan memberikan kesan bagi acara peresmian gedung tersebut. Anda tidak perlu repot-repot dan pusing, yang perlu anda pelu lakukan hanyalah menghubungi kami dan memberi tahu segala informasi mengenai acara serta jam berapa catering kami sampai ditempat anda. Kami akan mengantar tumpeng pesanan anda dalam kondisi yang tetap hangat serta berkualitas sehingga pada saat makanan disantap, masih dalam kondisi baik dan nikmat untuk dimakan.

Related Post



Posting Komentar