Diberdayakan oleh Blogger.

Oleh-Oleh Khas Bali Terbaik

Posted by Tabloid Jasa SEO

Bali adalahpulau tropis yang terdiri dari beragam wisata menarik di dunia. Jika anda berkunjung ke Bali, anda akan merasakan liburan terbaik yang berbeda dengan tempat wisata Bali pada umumnya.Dengan kebudayaan yang masih terjaga, membuat oleh-oleh khas Bali juga menjadi  salah satu yang dicari di Indonesia.

Banyaknya wisatawan yang mencari oleh-oleh khas Bali ini terbukti dari ramainya pusat oleh-oleh khas Bali oleh para pengunjung. Para pengunjung pun tidak hanya membeli souvenir tersebut dalam jumlah sedikit, melainkan dalam kuantitas yang banyak sekaligus.

Jika dibahas mengenai seluruh oleh-oleh khas Bali, tentu tidak aka nada habisnya. Namun secara singkat, makanan yang sering dicari adalah kacang disko, kacang matahari, pie susu Bali enak, pie susu Dhian, dan yang paling terkenal adalah Pia Legong.

Oleh-oleh khas Bali pia Legong merupakan suatu makanan yang tidak boleh lupa dibawa pulang saat berlibur di Bali. Meskipun satu kotak berisi 8 biji pia seharga Rp 90.000,-, banyak orang tetap membeli pia ini dalam jumlah yang tidak sedikit.

Oleh karena harganya yang lumayan mahal, tentunya harus berpikir dua kali untuk membeli pia Legong ini, namun jika anda menginginkan pia dalam jumlah dan kualitas yang sama,  maka Pia Janger adalah pilihan terbaik. Pia Janger merupakan oleh-oleh khas Bali yang sama persis seperti Pia Legong, dan memiliki rasa yang enak pula seperti Pia Legong. Dengan harga yang lebih murah, tentu pia janger merupakan pilihan terbaik untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh khas Bali bagi sanak keluarga.

Oleholeh khas Bali tentu tidak hanya berputar di sekitar makanan saja, melainkan juga aksesoris dan berbagai macam barang menarik lainnya seperti sandal, selendang, gelang, kalung, udeng, dan sebagainya. Jika anda tertarik untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bali ini, maka pasar Sukawati adalah tempat terbaik untuk anda kunjungi.

Disini setiap oleh-oleh khas Bali dijual dengan harga murah, dan juga berkualitas. Jaraknya yang jauh dari Kuta bukanlah halangan untuk mendapatkan souvenir terbaik bagi sanak keluarga di rumah. Jadikan liburan di Bali anda menyenangkan dan berkesan dengan oleh-oleh khas Bali terbaik.

Related Post



Posting Komentar