Diberdayakan oleh Blogger.

Usaha Warung Angkringan Nasi Kucing Menguntungkan

Posted by Tabloid Jasa SEO

Salah satu usaha yang tengah banyak digandrungi sekarang ini adalah usaha Warung angkringan, usaha ini merupakan sebuah konsep usaha kuliner dimana bernuansa murah meriah. Menu utama dari warung angkringan ini adalah nasi kucing, dimana disebut demikian kareana porsi nasinya yang memang seukuran makanan bagi kucing atau teknisnya adalah 1/3 ukuran porsi nasi normal pada umumnya. Ditambah dengan lauk serta sambal yang nikmat, serta harga sekitar Rp. 2.000 – Rp. 3.000 cukup membuat muda-mudi manapun untuk tergiur.

Warung angkringan pada awalnya sangat identik dengan kota Jogjakarta. Semua ini berawal dari beberapa orang yang berwirausaha untuk warung angkringan ini untuk menaklukan kemiskinan di kota Yogyakarta
Meskipun dipandang sebagai usaha yang kecil, akan tetapi warung angkringan ini dapat menjadi usaha alternatif dimana pendapatan yang dihasilkan cukup menggiurkan. Untuk beberapa warung angkringan yang usahanya telah berkembang, pendapatan perbulannya pun tidak hanya jutaan saja, melainkan hingga puluhan juta rupiah.

Yang menjadi kunci dari suksesnya ingin membangun usaha ini adalah pemilihan lokasi, sebab lokasi yang strategis akan mempengaruhi minat pembeli di sekitar tempat jualan anda. Untuk di kota Jogja dan Solo, lokasi sering digunakan adalah tempat mangkal ojek, markas taksi, becak, serta daerah kost – kostan, ataupun kampus-kampus, ruko – ruko yang dekat dengan supermarket ataupun mall, di pinggir jalan raya yang rame, dan lokasi strategis lainnya. Dengan pemilihan lokasi yang tepat, lokasi – lokasi tersebut dapat mendatangkan pembeli yang banyak.

Untuk anda yang ingin memulai usaha walaupun dengan modal yang kecil, maka warung angkringan ini dapat menjadi salah satu ide untuk usaha anda ke depan. Apabila anda hendak membangun usaha ini, setelah melakukan survey lokasi di daerah anda, carilah partner yang tepat untuk usaha angkringan anda supaya dapat membuat lauk oseng tempe atau pun sambal ikan teri, dengan macam – macam gorengan yang identik dengan warung angkringan ini.


Apabila anda tidak memiliki suplier, angkringan nasi kucing 78 sebagai orang yang telah berpengalaman dalam usaha ini dapat membantu anda dengan berbagai macam resep yang dibutuhkan dalam membuka usaha ini. Bahkan, tidak mustahil anda juga dapat menjadi suplier dari bahan baku tersebut untuk di suplai ke para pedagang lainnya. Dengan modal yang murah, anda dapat membuat usaha kuliner yang ramai dan menguntungkan bagi anda. 

Related Post



Posting Komentar