Diberdayakan oleh Blogger.

Berwisata Kawah Putih nyaman melalui Rental Mobil Bandung

Posted by Tabloid Jasa SEO

Dari sekian tempat wisata yang terletak di Bandung, anda tidak boleh melewatkan tempat wisata Kawah putih yang terletak di Gunung Patuha. Gunung ini merupakan salah satu yang terdapat di Jawa Barat. Gunung ini memiliki ketinggian hingga 2.386 meter. Dan memiliki sebuah Kawah yang berwarna putih. Kawah yang berwarna putih inilah yang menjadi daya tarik dan menjadi obyek wisata yang menarik bagi para wisatawan dengan nama Kawah Putih.

Apabila anda merupakan wisatawan dari daerah lain, para agen tour dan travel akan mengantar anda ke tempat ini. Akan tetapi, apabila anda berlibur secara mandiri dengan keluarga, maka tentu cara terbaik bagi anda adalah dengan menggunakan rental mobil di Bandung. Dengan menggunakan mobil sewaan ini anda dapat mengunjungi kawah putih dan tempat-tempat menarik lainnya di Bandung.

Apabila anda telah sampai, dari tempat parker kendaraan, anda harus menuruni tangga agar dapat lebih dekat dengan kawah gunung ini. Setelah tiba, maka aati anda akan langsung berdecak kagum karena dapat melihat keseluruhan dari tempat ini dari tangga atas. Pada obyek wisata ini, anda memang dapat berada dalam kawah gunung secara dekat bahkan menyentuh airnya secara langsung.

Saat menuju ke bawah, pemandangan yang luar biasa akan anda lihat di kawah ini. Tanah yang putih dimana disebabkan belerang sangat unik untuk dijumpai. Permukaan tanahnya pun juga tidak rata seperti menyerupai gundukan-gundukan tanah. Disamping warna putih, warna hijau Air kawah juga menarik perhatian.

Kawah putih ini memiliki tempat yang cukup luas. Warna airnya pun dapat berubah-ubah tergantung dari cahaya matahari. Terkadang asap dari air belerang timbul dan menghalangi pandangan kita. Bila angin sedang bertiup, maka bau belerang dapat menusuk hidung dan dapat membuat anda terbatuk-batuk. Oleh karena itu, jauhilah beberapa titik pada kawah ini yang dipasangi peringatan supaya tidak terlalu dekat untuk menghindari keracunan asap belerang.

Kawah ini akan memberikan kita pengalaman berbeda. Kita seolah-olah berada di salju karena tanahnya yang putih. Kawah yang luas dan air yang berwarna hijau kebiruan membuat kita seolah-olah berada di pantai. Pohon-pohon yang sebagian besar hanya tinggal batangnya dan sudah kering turut menciptakan suasana yang berbeda. Di sini juga terdapat batu-batu besar yang indah. Keindahan itulah yang membuat tempat ini menjadi tempat favorit bagi calon pengantin untuk melakukan foto prewedding.

Related Post



Posting Komentar