Diberdayakan oleh Blogger.

Blessing digital sebagai partner jasa sosmed anda

Posted by Tabloid Jasa SEO

Sebenarnya apa itu sosial media? Sebenarnya setiap orang di dunia ini telah berkecimpung dengan yang namanya sosial media ini setiap saat. Tanpa sadar kita selalu berpaku pada smartphone kita untuk selalu mengecek dan mengikuti update yang ada di sosial media. Sosial media sendiri merupakan suatu layanan seperti facebook dan twitter dimana memudahkan kita untuk berhubungan dengan orang lain.

Dan untuk Indonesia sendiri, pengguna internet telah mencapai 71.6 juta jiwa. Sedangkan untuk facebook, Indonesia merupakan negara terbanyak yang menggunakan layanan ini di peringkat ke-4, dan hal yang sama juga untuk twitter dengan berada di peringkat ke-5.

Bukankah hal ini merupakan peluang yang besar untuk melancarkan serangan promosi untuk bisnis anda?  Maka dari itu, Blessing Digital hadir dan siap membantu perusahaan anda untuk mencapai target dengan memanfaatkan sosial media.

Blessing Digital merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang promosi online. Tidak hanya ahli dalam bidang SEO, namun juga sangat berpengalaman dalam jasa sosial media marketing yang saat ini sering disebut SMO (sosial media optimization).  Kami memiliki teknik, cara, dan pengalaman serta kecerdikan yang akan membuat bisnis anda mendominasi pasar online melalui media sosial.

Anda dapat meningkatkan branding produk dan jasa dari perusahaan anda dengan cara banyaknya orang-orang di media sosial seperti facebook dan twitter yang membicarakan bisnis anda setiap saat. Setiap pengguna sosial media sendiri rela menghabiskan hampir satu jam melihat Facebook setiap harinya, dan juga secara aktif mengirimkan jutaan Tweets kepada follower mereka. Saat ini, orang-orang yang berada di situs media sosial jauh lebih komunikatif dan aktif dibandingkan Google.

Apakah anda tidak ingin hal ini terjadi bagi perusahaan anda? Jika anda tertarik, maka blessing sosmed dari perusahaan kami merupakan pilihan tepat bagi anda. Segera hubungi kami di blessingdigital.com untuk memberikan hasil nyata dan profit yang berkali lipat terhadap bisnis anda.

Related Post



Posting Komentar