Diberdayakan oleh Blogger.

Sistem Iventory Berbasis Webbase

Posted by Tabloid Jasa SEO

Setiap perusahaan yang besar pasti menjalankan bisnisnya dengan berbagai cara, namun yang pasti bisa perusahaan itu bergerak dalam bidang produksi ataupun retail, tentu akan bercokol dengan banyak barang, meliputi bahan baku, barang jadi, dan sebagainya.
Sehingga dalam menjalankan perusahaan, apalagi perusahaan yang sudah besar, maka pasti memiliki sitem sendiri untuk mengatur persediaan mereka. Sistem ini dinamakan sistem Inventory atau yang dalam bahasa Indonesianya disebut sistem persediaan barang. Hal ini merupakan aset dari perusahaan yang bentuknya berupa barang-barang milik perusahaan yang akan dijual dalam menjalankan perusahaan maupun barang-barang yang masih dalam proses produksi.

Oleh karena rumit dan banyaknya jenis serta barang-barang dari perusahaan yang dijalankan, tentu sistem inventory itu harus dibuat sebagai program yang handal dan mudah dijalankan sehingga mengoptimalkan usaha anda.

Dari sekian program sistem inventory yang ada, kami menyarnkan anda untuk menggunkaan Aplikasi Inventory berbasis WEBBASE. Mengapa harus webbase? Hal itu karena aplikasi berbasis webbase :
1.       Bisa diakses dimanapun dan kapanpun anda berada selama terhubung dengan internet. 
2.       Dapat dibuat dengan akses dilinkungan kerja perusahaan dengan menggunakan server local intranet atau jaringan lokal.
3.       Dapat dioperasikan dengan sistem operasi apapun seperti Windows, Linux, maupun Mac.
4.       Dapat diakses melalui berabgai media, meliputi Komputer, PDA, serta smartphone.
5.       Apabila anda memiliki jaringan komputer dengan internet/intranet, maka instalasi pun tak perlu dilakukan untuk setiap komputer. Yang perlu dilakukan adalah menginstal aplikasi pada 1 buah komputer untuk dijadikan server aplikasi. Sehingga komputer lainnya dapat mengakses aplikasi melalui web browser seperti Mozilla maupun Google Chrome untuk menuju alamat komputer server terebut..
6.       Tidak memerlukan spesifikasi komputer yang bagus untuk bisa mengakses aplikasi di server.
7.       Lebih cepat dan pastinya lebih mudah.

Jadi, bila anda sudah mengerti tentang sistem ini, maka kami yakin anda perlu untuk mempertimbangkan aplikasi ini untuk digunakan dalam mengoptimalkan perusahaan anda supaya bisa menjadi lebih mudah dan cepat.



Related Post



Posting Komentar