Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Backlink Berkualitas yang alami

Posted by Tabloid Jasa SEO

Tahukah anda bahwa jasa backlink merupakan salah satu cara yang jitu dalam meningkatkan posisi website. Jasa backlink ini merupakan jasa yang diperuntukkan untuk sebuah website yang posisinya tidak dalam halaman pertama. Pada dasarnya, jasa Backlink ini hampir mirip dengan Jasa SEO, namun bukan jasa SEO.

Jasa Backlink disini lebih menitikberatkan kepada kualitas backlink untuk menunjang nilai suatu website di mata google. Namun tidak semua jasa backlink memberikan dampak yang bagus di mata google. Tahun 2013 lalu terjadi kehancuran yang menyebabkan beberapa website yang memiliki peringkat bagus mengalami penurunan. Hal ini disebabkan banyaknya link sampah yang menuju website tersebut.

Padahal dalam membangun sebuah link, Google sendiri telah mengumumkan bahwa yang menjadi penentu berkualitasnya suatu link adalah kualitas dari setiap sumber link bukanlah kuantitas yang menitik beratkan pada banyaknya link.

Maka dari itu, bila anda memesan jasa Backlink, maka anda harus berhati-hati dalam memilih penyedianya. Sebab salah-salah bukan posisi bagus yang di dapat, melainkan posisi yang menurun bahkan membuat Google memberikan penalty pada website anda.

Karenanya, jasa backlink yang kami tawarkan adalah backlink yang dibuat sesuai dengan ketentuan Google. Jasa link building yang kami lakukan merupakan cara manual yang efektif dalam mengangkat kualitas website anda di mata Google.

Link yang kami buat pun bukanlah link otomatis pada sumber website seperti link farm yang biasanya digunakan melalui software, melainkan link yang berupa artikel berkualitas dimana kami publish dalam blog yang berpagerank tinggi. Kami pun juga bekerja sama dengan beberapa situs dari dalam negeri ataupun luar negeri dalam memposting artikel yang mengarah langsung ke situs anda.

Setelah membaca ulasan diatas, tentu anda sudah mengerti mengapa harus berhati-hati dalam memilih jasa backlink. Hanya gunakan backlink dari kami untuk membuat website anda memiliki peringkat yang bagus di Google.

Related Post



Posting Komentar