Diberdayakan oleh Blogger.

Bali Diving

Posted by Tabloid Jasa SEO

Bali merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di dunia, banyak orang mengunjungi pulau ini karena keindahan pantai serta berbagai fasilitas yang ditawarkan. Namun disamping keindahan pantai dan hiburan menarik di pulau Dewata, disini juga tersimpan kekayaan bawah laut yang sangat terkenal dan mendunia.

Sehingga untuk anda yang hobinya menyelam, Bali diving merupakan tempat wisata terbaik bagi anda. Bali terkenal dengan berbagai tempat seperti Nusa Dua, candidasa, dan pantai tulamben yang terkenal akan kekayaan bawah lautnya.

Bali diving sendiri merupakan penyedia jasa yang akan mengantarkan anda ke berbagai tempat terbaik untuk menyelam di Bali. Paket yang disediakan pun berbagai macam, yakni ada yang satu hari saja hingga paket 3 hari untuk menyelam.

Wisata Bali diving kami menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang seluruh liburan anda saat di Bali. Kami menyediakan seluruh kenyamanan bagi anda, mulai dari penjemputan di airport, kemudian menginap di hotel, lalu training, snack, perlengkapan yang lengkap saat menyelam serta asuransi keselamatan.

Fokus dari wisata bali diving adalah menyelam, jadi apabila anda mengambil paket 3 hari full, maka anda akan dibawa ke berbagai spot bawah air yang sangat menarik di pulau Bali tadi. Apabila anda berkunjung ke selatan Bali, maka Nusa dua dengan karang tinggi menjulang yang menjadi daya tariknya. Untuk lokasi spot lainnya, sama-sama memiliki karang yang indah, sponge, dan juga ikan hias beraneka warna.

Akan tetapi, apabila anda berkunjung ke pantai Tulamben, maka hal yang akan anda jelajahi adalah bangkai kapal liberty dimana merupakan kapal yang karam pada saat perang duni ke 2 puluhan tahun yang lalu. Dan apabila anda hobi menyelam karena ingin menikmati keindahan beragam jenis ikan, maka anda dapat melihat 400 spesies ikan karang dan 100 spesies ikan laut di kapal karam pantai Tulamben ini.

Maka dari itu, jangan ragu dan bimbang untuk berwisata bali diving saat mengunjung pulau Dewata. Apabila anda tertarik ajakan teman untuk pergi ke Kuta dan sekitarnya, maka hal yang akan anda temukan adalah toko-toko yang menjual berbagai souvenir serta fasilitas mewah dan bar-bar seperti pada umumnya. Anda tidak akan menemukan keindahan bawah laut yang sangat mempesona di Kuta, dan hanya bali diving saja yang dapat menyediakannya.

Related Post



Posting Komentar