Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa sewa truk untuk mengangkut barang anda

Posted by Tabloid Jasa SEO

Dewasa ini, perabotan sudah semakin banyak untuk memenuhi kebutuhan operasional dan kemudahan sehari-hari. Entah itu dalam rumah, kantor, dan sebagainya. Dan pada saat tiba waktunya bagi anda untuk melakukan pindahan, baik itu pindahan kantor, rumah, dan sebagainya. Pengangkutan perabotan tersebut tentu akan sulit dilakukan terkait kuantitas, berat dan kualitas dari setiap barangnya.

Oleh karena itulah, jasa sewa truk Jakarta hadir sebagai solusi untuk membantu pindahan rumah, kantor, apartmen, dan sebagainya bagi anda. Untuk melakukan pindahan tentu tidaklah mudah, dibutuhkan yang namanya tenaga, dan juga transportasi yang besar supaya cara kerja dan waktu bisa terlaksana dengan efisien.

Maka dari itu, jasa sewa truk Jakarta hadir tidak hanya dengan truk dan supir untuk mengangkut seluruh perabotan dari lokasi pertama ke lokasi kedua, namun juga dengan tambahan 3 porter atau pengangkut barang-barang anda.

Anda tidak perlu repot-repot mencari tenaga tambahan, porter kami handal dan berpengalaman dalam melayani berabgai pindahan rumah, dan sebagainya. Dengan jasa sewa truk, maka pindahan anda akan dijamin aman dan cepat disertai dengan kualitas yang terjamin.

Perihal kendaraan yang dipakai, kami menggunakan truk dengan kapasitas antara 4-7 ton. Ditambah dengan volume bagasi yang sebesar 21 m3, akan membuat seluruh pindahan anda menjadi efisien dalam masalah waktu dan juga operasional.

Anda tidak perlu takut akan nasib dari perabotan anda, sebab suppir dan porter kami sangat loyal dan juga friendly dalam melayani pindahan anda. Truk kami pun juga dilengkapi dengan sistem GPS sehingga posisinya dapat selalu dimonitor oleh satelit. Selain itu, kami juga menyediakan troli dan hand pallete sebagai alat bantu pengangkutan barang-barang anda dari lokasi lama ke lokasi yang baru.

Kami pun juga mengerti bahwa dari seluruh perabotan, tentu ada yang harus memiliki perlakuan khusus. Sehingga untuk setiap furniture atau property yang penting, kami sediakan juga orang yang ahli untuk bongkar pasang furniture serta plastic warp untuk melapisinya. Sehingga kualitas barang sebelum dan sesudah diangkut akan tetap sama.

Namun, yang namanya jasa sewa truk, pasti melakukan perjalanan yang dekat hingga tidak jarang sampai ke luar kota. Dan khusus untuk anda yang tinggal di wilayah Jakarta, maka jasa sewa truk Jakarta adalah pilihan tepat bagi anda. Jasa sewa truk Jakarta pun melayani pindahan anda dari berbagai tempat asalkan masih dalam satu kota Jakarta, dan juga sekitarnya.

Related Post



Posting Komentar