Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Menarik Pulau Tidung

Posted by Tabloid Jasa SEO

Siapa yang tak kenal paket wisata Pulau Tidung? Pulau menarik yang ada di Kepulauan Seribu ini telah menjadi primadona bagi banyak warga ibu kota untuk berlibur dan menghabiskan waktu mereka di pulau ini. Hal ini dikarenakan Pulau Tidung memiliki panorama dan keindahan alam yang bagus, serta sangat bermanfaat untuk menghilangkan stress dan penat masyarakat ibu kota akan pekerjaan mereka.

Hal menarik yang ada di wisata pulau Tidung ini adalah jembatan cinta yang menghubungkan pulau Tidung besar dengan pulau Tidung kecil. Jembatan yang sepajang 2.5 KM membuat anda bisa menikmati pemandangan laut yang menakjubkan serta melihat kekayaan bawah laut Apabila anda melewati jembatan ini seperti terumbu karang dan ikan-ikan hias yang cantik.

Banyak orang yang telah mengunjungi wisata Pulau Tidung ini dan terbukti puas dan berharap datang kembali di liburan selanjutanya. Hal ini pun tidak lepas dari pemandangan pantai pasir putih di sisi barat pulau ini, dimana ditempati berbagai saung-saung menarik sebagai tempat teduh.

Untuk mengunjungi pulau ini pun, bisa ditempuh dengan menggunakan kapal boat dari Muara Angke ataupun pelabuhan Marina Ancol. Pada saat anda berada di pulau ini, anda akan merasakan yang namanya suasana tradisional yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Dan cara terbaik untuk anda bisa menikmati semua kelebihan dari Pulau Tidung ini adalah dengan menggunakan jasa agensi travel wisata Pulau Tidung. Akan tetapi, pilihlah agensi travel Pulau Tidung terbaik yang memberikan seluruh pelayanan menarik dengan harga yang sebanding.

Dan salah satu yang terbaik dapat anda temukan langsung di pulautidungseribu.com. Agensi travel ini merupakan agensi terbaik dan paling bagus untuk anda gunakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda. Kami memberikan harga yang terjangkau dibandingkan jasa agensi travel lainnya.

Namun harga terjangkau kami tidak berarti fasilitas yang diberikan biasa saja. Kami akan menyiapkan seluruh keperluan anda, meliputi sepeda, snorkeling, banana boat, waktu untuk menikmati hari di pantai dan jembatan cinta, barberque, dan sebagainya.

Anda tidak perlu ragu, dan bimbang menggunakan jasa kami. Kami telah terbukti menjadi yang terbaik dalam melayani wisata pulau Tidung dengan banyaknya orang yang terus menggunakan jasa kami dalam berwisata Pulau Tidung.

Jangan sampai anda menjadi yang terakhir untuk berlibur di Pulau Tidung. Segera hubungi kami dan miliki liburan terbaik sekarang juga.

Informasi seputar wisata Pulau Tidung berkualitas, dapat mengunjungi website resmi kami di Putripulautidung.co.id.

Related Post



Posting Komentar