Diberdayakan oleh Blogger.

Rumah makan Sambal Setan terbaik

Posted by Tabloid Jasa SEO

Pernahkah anda berkunjung ke suatu rumah makan dengan embel-embel setannya? Jika tidak, mungkin ada baiknya anda berkunjung ke angkringan Solo sambal setan jika anda berlibur ke Bali. Disela-sela liburan anda, anda bisa mengenyangkan perut anda dengan mengunjungi rumah makan ini di Jl. Pendidikan, Denpasar Selatan, Bali.

Rumah makan ini terletak di pinggir jalan dengan suasana khas untuk lesehan di atas terpal. Akan tetapi jika anda ingin untuk duduk di meja pun juga bisa. Rumah makan ini sangat terkenal dan juga dicari oleh para penyuka pedas masyarakat Bali.

Angkringan Solo sambal setan ini pun memiliki berbagai macam menu yang menggugah selera yang pastinya enak ditambah dengan sambal setannya yang super pedas. Apabila anda berkunjung kesini, anda haruslah seorang penyuka pedas. Sebab buat apa berkunjung ke rumah makan sambal setan kalau tidak menyukai pedas.

Namun, untuk anda yang tidak kuat pedas, sambal yang disediakan pun bisa diatur sesuai selera anda. Ada yang biasa saja dengan beberapa cabe, lalu sedang yang lumayan, dan sambal setan yang pastinya beberapa gelas air pun tidak cukup untuk menyembuhkan rasa pedas anda.

Selain itu, menu yang disediakan disini tidak kalah dengan menu lainnya. Oleh karena namanya angkringan Solo, maka makanannya pun juga terdiri dari makanan khas Solo sate usus, sate telur puyuh, sate empela, dan tempe bacem yang siap untuk diambil di atas meja.

Selain sambalnya yang menjadi alasan mengapa rumah makan ini disukai adalah makanan bakar dan tempe bacemnya yang sangat khas. Berbeda dengan ayam bakar pada umumnya yang diolesi bumbu lalu dibakar, ayam bakar di angkringan Solo ini benar-benar merendam ayamnya dalam bumbu selama beberapa waktu dan kemudian siap untuk di bakar.

Ketika secuil ayam bakar masuk ke lidah anda, anda akan langsung merasa manis yang nikmat meliputi lidah anda. Selain ayam bakarnya, berbagai menu ikan bakarnya pun juga tidak kalah nikmat.  Pada saat saya berkunjung kesini, pilihan menu yang saya pesan hanya ada dua, yakni ayam bakar dan nila bakarnya saja. Meskipun menu yang lain juga tak kalah nikmatnya.


Maka dari itu, untuk anda yang tertarik untuk mencoba angkringan Solo sambal setan saat berlibir di Bali, anda dapat mengunjunginya di Jl. Pendidikan yang buka setiap hari dari pagi hingga tengah malam.

Related Post



Posting Komentar