Diberdayakan oleh Blogger.

Pulau Pari, Wisata Favorit Di Pulau Seribu

Posted by Tabloid Jasa SEO

Pulau Seribu merupakan pulau yang ada di utara Jakarta. Pulau seribu ini dinamakan demikian karena berupa memang terdiri dari gugusan-gugusan Pulau-pulau yang indah dan menawan. Pulau di  kepulauan ini sangatlah cocok untuk dijadikan tujuan wisata bagi anda yang sangat suka jalan-jalan atau traveling, terutama bagi anda yang sangat menyukai suasana pantai.

Dan dari seluruh pulau disana, yang terbaik adalah Pulau Pari. Pulau Pari merupakan salah satu Pulau yang terkenal dan menjadi destinasi wisata bagi wistawan. Pulau ini memiliki daya tarik luar biasa terkait keindahan Pantai yang masih terjaga dan lestari hingga sekarang. Panorama alam serta ke-eksotisan pantai yang Pulau Pari miliki mampu menghipnotis para wisatawan untuk tidak meninggalkan tempat ini lagi. “Pantai Pasir Perawan”, itulah nama pantainya. Pantai ini merupakan objek wisata terbaik dan terkenal di kepulauan seribu.

Dan saat ini, Pulau Pari sendiri tidak pernah sepi untuk dikunjungi para wisatawan. Lokasinya yang cukup dekat dengan ibu kota, membuat tempat ini menjadi tempat liburan utama bagi orang-orang daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangeran, Bogor dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin mengunjungi Pulau Pari ini, anda dapat menggunakan kapal cepat atau Ferrry dari Muara Angke ataupun pelabuhan yang ada di Ancol.

Apabila dari kepulauan Seribu ini sebelumnya adalah Pulau Tidung yang terkenal dan diminati, namun kini Pulau Pari lah yang menjadi Pulau Paling diminati, karena wisata pantai perawan, pantai kresek, dan berabgai wisata lainnya.


Jadi, jika anda ingin mengunjungi tempat ini, maka jangan ragu untuk menghubungi kami. Banyak paket yang tersedia, dan pilihan yang murah. 

Related Post



Posting Komentar