Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Tour Bali Berkualitas

Posted by Tabloid Jasa SEO

Pernahkah anda berkunjung ke Bali? jika belum, maka gunakanlah jasa dari biro travel agen untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan berkesan selama anda di Pulau Bali. Dan saran terbaik untuk mendapatkan liburan terbaik adalah menggunakan paket tour Bali yang menawarkan seluruh keindahan Bali secara nyata selama beberapa hari.

Dengan menggunakan paket tour Bali dari biro travel agent, anda tidak perlu repot-repot menyiapkan seluruh akomodasi selama berlibur. Mulai dari penjuemputan di airport, hingga mengantar anda sekluarga kembali ke airport adalah tanggung jawa kami, dan anda hanya perlu menikmati seluruh keindahan pulau Bali.

Paket tour Bali sendiri tersedia dalam beberapa macam, ada paket 3 hari 2 malam, sampai 6 hari 5 malam. Tentunya, jika paket tour Bali yang anda ambil semakin lama, maka akan semakin banyak liburan berkesan yang akan anda peroleh.

Jika anda menggunakan paket tour Bali 5 hari 4 malam, maka di hari pertama anda mendarat di Pulau Bali, kami akan mengantar anda langsung ke hotel tempat anda menginap jika anda memesan paket wisata Bali tanpa hotel. Kami akan membiarkan anda bersantai dan bersenang-senang melepas lelah seusi anda melakukan penerbangan yang jauh.

Di hari kedua, kami akan membawa anda ke GWK untuk melihat patung Garuda Wisnu yang terkenal, lalu ke pantai dreamland sebelum ke uluwatu melihat sunset yang indah serta tarian kecak dan api yang menjadi wisata menarik bagi para wisatawan di Bali.

Di hari ketiga, setelah menikmati makan pagi di hotel, kami akan membawa anda ke pasa Sukawati, disini anda akan menemukan berbagai jenis barang menarik berupa kerajinan dan kain khas Bali. Setelah dari Sukawati, kami akan mengajak anda ke Kintamani untuk memberikan suasana sejuk sambil menikmati panorama gunung Batur dari ketinggian. Lalu destinasi terakhir di hari ketiga ini adalah ubud center untuk melihat berbagai kerajinan di pusatnya kesenian Bali.


Di hari keempat, anda akan kami ajak ke Bedugul untuk melihat pura ulun danu, serta berbagai wisata di tempat ini seperti speed boat di danau Beratan, dan sebagainya. Setelah it kami akan mengajak anda untuk ke Tanah Lot untuk melihat umat Hindu melakukan sembahyang di Pura tengah laut yang terkenal di dunia. Segera hubungi kami untuk mendapatkan paket wisata Bali terbaik sekarang juga.

Untuk tahu lebih dalam akan paket tour Bali beserta keindahan yang ditawarkannya, kunjungilah website kami di pakettourbali.org.

Related Post :
  1. Bali Tour Paket
  2. Paket Tour Bali Murah 2015
  3. Paket Wisata Bali Berkelas
  4. Paket Honeymoon Bali Terbaik

Related Post



Posting Komentar