Diberdayakan oleh Blogger.

Pengertian Downline pada Agen Pulsa

Posted by Tabloid Jasa SEO

Kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang Sistem Downline pada agen pulsa dimana akan membantu anda bagi pemula yang ingin mengembangkan bisnis agen pulsa ke tingkat yang lebih tinggi. Anda harus memahami pengertian Sistem Downline terlebih dahulu dan kemudian melakukan cara-cara dan langkah selanjutnya.

  • Pengertian Sistem Downline
Pengertian dari Sistem Downline merupakan system dimana ditujukan untuk para Agen pulsa elektrik supaya membantu jaringan di bawah anda dengan menetapkan dan mensetting sendiri harga untuk bawahan anda, hal ini berlaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku di sistem server pulsa.
  • Pengertian Harga Downline
Yang kedua adalah Harga Downline, ini merupakan selisih dari harga perolehan yang anda peroleh dimana nantinya dapat anda setting sendiri pada waktu pendaftaran awal Downline. Dalam sistem server pulsa kami, harga tertinggi untuk menyeting harga downline anda adalah Rp.500,- untuk lebih dari itu tidakdisetujui, dan nantinya selisih harga tersebut akan masuk ke dalam bonus dimana menambah saldo deposit pulsa anda secara otomatis. Bonus atau REBATE tersebut akan dicairkan pada awal bulan tepatnya setiap tanggal 4 tiap bulannya.
  • Langkah setelah mendaftarkan Downline
setelah mendaftarkan Downline anda, langkah selanjutnya adalah wajib untuk isi saldo deposit yung harus dilakukan downline anda, dimana kemudian langkah melakukan GANTI PIN sesuai format wajib dilakukan.

Itulah ulasan dari konsep downline yang akan anda temui dalam memulai bisnis agen pulsa ini. Semakin banyak agen pulsa yang anda cari, maka semakin sukses anda. Semoga informasi ini dapat menjadi manfaat untuk anda. Segeralah menjadi agen pulsa di www.atareload.com

Related Post



Posting Komentar