Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memakai Baju Korea Pria Bertubuh Gemuk

Posted by Tabloid Jasa SEO

Apabila anda sebagai seorang lelaki memiliki badan yang besar, mungkin terkadang anda kan di diskriminasi di berbagi toko atau departement store yang menjual baju akan fashion pria anda. Karena ukuran baju yang anda inginkan tidak tersedia, model yang ada pun malah semakin membuat anda nampak besar mengenakannya. Namun anda jangan patah semangat, masih ada hal yang bisa dilakukan untuk menunjang penampilan anda.


Hindari garis horizontal!

Apabila postur badan anda tidak mendukung penampilan sixpack, jangan pernah menggunakan pakaian pria yang bergaris horizontal ataupun pakaian yang bergaris diagonal. Namun gunakanlah motif garis2 tegak (vertikal). Garis-garis ini akan membuat mata mereka melihat ke arah bawah, sehingga badan anda akan tampak panjang ataupun langsing.

Cari baju yang agak longgar

Memakai pakaian yang pas di badan hanya akan menarik perhatian ke bagian tubuh 'yang kelewat batas'. Sedangkan memakai pakaian fashion pria berukuran besar, juga tidak akan terlalu membantu. Pakaian yang besar hanya akan membuat anda semakin tampak besar. Jadi yang terbaik adalah usahakan pakaian tidak terlalu ketat, namun juga tidak terlalu longgar supaya tidak kelihatan seperti memakai bendera.

Pilih yang sewarna

Gunakanlah pakaian yang sama antara atas dengan bawah. Apabila menggunakan baju dan celana yang saling tabrakan seperti hitam dan putih misalnya, hal ini hanya akan membuat perbedaan antara bagian atas dan bawah semakin mencolok dan terlihat bedanya.

Carilah atasan dan bawahan yang serasi atau lebih mirip sehingga kesan yang didapat akan semakin bersih secara visual. Dan lebih baik gunakan yang berawarna hitam. Karena warna ini akan memberikan efek tampak kurus pada anda, dan aksesoris tambahan seperti topi akan membuat anda semakin menarik.

Jangan memakai turtleneck

Apabila anda memiliki badan yang kekar dan besar, janganlah menggunakan turtleneck atau kerah melengkung pada leher. Lebih cocok untuk menggunakan kaus lengan panjang atau sweater kerah V. Tipe kerah seperti ini akan menciptakan bayangan akan tubuh yang tampak langsing. Selain itu, kerah V akan memberikan bayangan seakan leher anda tampak panjang

Pilihlah corak secara teliti

Janganlah menggunakan pakaian dengan corak yang besar-besar atau ramai. Hal ini tentu akan berakibat perhatian orang ke bagian atas tubuh anda. Pilihlah corak dengan ukuran kecil-kecil, dimana obyeknya terpisah jauh antara satu dengan yang lain.

Pakailah Ikat Pinggang

Ikat pinggang yang dikenakan akan memotong lingkar pinggang dan memberikan kesan tampak kurus pada diri anda.

Apabila anda pandai melakukan semua tips diatas, maka anda pun akan tampil percaya diri di depan umum. Jika anda ingin mengetahui informasi terkait fashion pria lebih lagi, dapat mengunjungi website kami di store.pakaianfashionpria.com.
 

Related Post



Posting Komentar