Diberdayakan oleh Blogger.

Indahnya Wisata Nusa Dua Bali

Posted by Tabloid Jasa SEO

Apakah anda menyukai pulau bali tour yang indah menawan dengan daya tarik akan panorama alamnya juga budanya yang dikenal hingga mancanegara? Jika ya, anda tentu mengenal pantai Kuta sebagai destinasi tempat wisata Bali terbaik. Namun jangan salah, anda harus mengenal yang namanya Nusa Dua di pulau Bali. Tempat wisata Bali yang satu ini juga telah dikenal hingga mancanegara. Nusa Dua terletak sekitar 40 km sebelah selatan kota Denpasar.


Tempat ini dapat diakses dengan mudah dan jika dari daerah Kuta,  hanya membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit perjalanan. Apabila dimulai dari Jimbaran akan memakan waktu sekitar 15 menit waktu perjalanan. Jalan tercepat yang dapat dilalui adalah jalan By Pass Ngurah Rai yang menghubungkan hampir semua tempat dari Denpasar sampai Nusa Dua tempat paket honeymoon Bali.

Banyak tempat paket tour Bali menarik yang terdapat di Nusa Dua Bali tour. Beberapa objek wisata yang dapat anda kunjungi di kawasan Nusa Dua meliputi :

Pantai Geger

Yang pertama adalah pantai geger, pantai ini memiliki keindahan pantai dengan pasir putih di tepi barat Nusa Dua. Pada umumnya Pantai Geger ini aman digunakan untuk berenang dan terdapat beberapa warung yang ada di pantai. Restoran, beachbeds dan pijat Ladys semua bekerja untuk koperasi setempat. Geger memiliki angin yang dingin karena menjadi salah satu dari beberapa pantai yang menghadap ke timur.

Museum Pasifika

Museum ini buka dari jam 10 pagi hinggga jam 6 sore. Museum ini sepi peminatnya dan kurang dikenal sebagai objek paket wisata Bali. Namun sebenarnya museum ini merupakan museum yang indah, dan sangat dianjurkan bagi siapapun yang tertarik dalam seni Bali. Pameran di museum ini difokuskan pada seniman Eropa yang membuat Bali rumah mereka, serta pelukis lokal yang terkenal.

Pulau Serangan

Pulau ini juga disebut sebgai Turtle Island atau pulau penyu. Seperti namanya, pulau Serangan merupakan sebuah kawasan konservasi penyu. Masyarakat setempat menjaga telur penyu di rumah-rumah konservasi tradisional sampai menetas hingga tiba waktunya dilepas ke pantai setempat. Selain kura-kura, mereka juga memiliki reptil, burung, ular dan kelelawar yang menarik.
Dan tempat terakhir meliputi berbagai perusahaan yang ada di Nusa Dua. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan berbagai olahraga air seperi banana boat, parasailing, jetski, menyelam, ikan terbang dan sebagainya. Segala hal ini dapat di pesan langsung di pantai di Nusa Dua atau Tanjung Benoa.

Itulah wisata Bali yang terdapat di Nusa Dua, jangan lupa mengunjungi tempat-tempat diatas apabila anda berada di pulau Bali. Kunjungilah website kami di www.balitourpaketmurah.com, untuk mengetahui informasi lebih jauh seputar paket tour Bali terbaik.

Related Post



Posting Komentar