Diberdayakan oleh Blogger.

Efek Mentimun Sebagai Cream Pemutih Wajah

Posted by Tabloid Jasa SEO

Wanita sebagai orang yang selalu memperhatikan penampilannya tentu ingin selalu dilihat cantik, trendy dan modis di mata orang lain. Pakaian hingga aksesoris yang mahal pun berani di beli dengan harga yang tidak sedikit. Namun apalah guna semua perlengkapan itu apabila kulit wanita masih tampak gelap dan tidak putih.

Wanita dengan masalah seperti ini pun juga berani melakukan segala cara dan upaya untuk mendapatkan hasil yang cepat dan instant. Tak jarang obat dan cream pemutih wajah pun dipakai dengan harga yang mahal. Meskipun tidak tahu apa efek samping yang diberikan kepada masing-masing pengguna.

Padahal masih banyak cara aman untuk memutihkan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami. Disamping aman, biaya yang dikeluarkan pun akan lebih hemat. Anda tidak perlu khawatir sebab bahan yang dipakai adalah bahan alami yang tentu tidak memberikan efek samping. Lalu bahan apa yang dapat digunakan sebagai pemutih badan? Mentimun

Selain bergizi dan pelengkap masakan, mentimun merupakan bahan yang bermanfaat sebagai pemutih wajah alami. Anda pun tentu dapat menemukan bahan ini dengan mudah di pasar modern ataupun tradisional. Mentimun merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Disamping itu, mentimun juga kaya akan air, mineral dan vitamin. Selain memberikan efek putih pada kulit, mentimun juga dapat memberikan efek sejuk pada kulit anda. Pengaplikasiannya adalah dengan cara menghancurkan sepotong ketimun, dan kemudian digunakan sebagai masker pada wajah dan leher anda. Tunggu hingga 20 menit dan terakhir bilaslah dengan menggunakan air bersih.

Cara lain yang dapat diaplikasikan adalah dengan mengiris ketimun tersebut menjadi tipis saat baru dikeluarkan dari lemari pendingin. Lalu tempelkan mentimun tipis tersebut pada mata yang memiliki kantung mata hitam dan seluruh wajah. Setelah itu nikmatilah kesegaran masker mentimun ini sambil berbaring santai selama 20 menit. Lalu bersihkan wajah anda dan kulit yang lebih segar dan cerah pun anda dapatkan.

Related Post



Posting Komentar