Diberdayakan oleh Blogger.

Baju Rajut Modern

Posted by Tabloid Jasa SEO


Baju rajut modern merupakan baju trendy yang sedang menjamur di Indoenesia. Sebagai bahan untuk busana, baju rajut merupakan sesuatu yang khas di seluruh dunia, disamping menggunakan cara pembuatan yang unik, motifnyapun banyak sekali, membuatnya menjadi kebanggaan bagi pemakaianya.

Baju rajut merupakan kerajinan yang memiliki nilai tinggi serta telah menjadi bagian anak muda Indonesia. Wanita-wanita di masa lali menjadikan keterampilan mereka dalam merajut sebagai mata pencaharian, menjadikan pekerjaan merajut di masa lalu merupakan pekerjaan eksklusif perempuan sampai ditemukannya berbagai motif baju rajut yang memungkinkan masuknya laki-laki ke dalam bidang ini. Ada beberapa klasifikasi terhadap fenomena ini, seperti baju rajut yang memiliki garis maskulin yang bisa dilihat di Internet dimana di beberapa daerah pesisir pekerjaan merajut merupakan hal lazim bagi kaum lelaki.

Berbagai corak dan warna rajutan dipengaruhi oleh berbagai budaya asing. Awalnya, baju rajut murah hanya memiliki motif dan warna yang terbatas, kemudian beberapa motif hanya dapat dipakai oleh kalangan tertentu. Tetapi baju rajut kemudian menyerap berbagai pengaruh luar, seperti dari pedagang asing dan juga akhirnya para penjajah. Warna-warna cerah seperti merah dikenalkan oleh orang Tionghoa. Bangsa penjajah Eropa kemudian juga mengambil minat terhadap baju rajut, dimana hasilnya adalah mptif classic yang sebelumnya tidak dikenal dan juga benda-benda yang dibawa oleh penjajah, Ditambah warna-warna kesukaan mereka yang didominasi warna biru.

Baju rajut merupakan terobosan baru dalam trend busana di Indonesia. Banyak yang memperoleh untung dari berjualan baju rajut dan sebagainya. Dan jika anda tertarik untuk tahu lebih jauh tentang baju rajut ini, anda dapat mengunjungi website kami di www.busanarajutku.com

Related Post



Posting Komentar