Diberdayakan oleh Blogger.

Makna Kartu Ucapan Ulang Tahun

Posted by Tabloid Jasa SEO

Apakah arti sebuah ucapan ulang tahun bagi anda semua? Apakah sebuah pesta kumpul-kumpul atu makan-makan? Ataukuah sebuah pernyataan bertambahnya satu tahun di dunia? Apapun yang menjadi makna bagi anda, tentu memiliki alasan tersendiri. Namun saya akan menceritakan apa yang menjadi makna ulang tahun bagi saya.


Doa paling berharga bagi saya adalah doa istri dan keluarga. Khususnya dari istri, saya sebagai kepala keluarga selalu memperhitungkan hari-hari ultah kami sebagai hari yang istimewa. Karena jarak yang memisahkan kami berdua, maka kebiasaan untuk saling membelikan cake dan menggunakan media Skype dalam berkomunikasi pada malam harinya adalah sesuatu yang sangat unik bagi kami. Dan di saat 9 Oktober lalu, kue ulang tahun yang saya belikan untuk istri tercinta tidak sengaja rusak karena ulah orang lain. Hal ini merupakan waktu yang tidak tepat dengan kue yang tidak sempurna, untuk menyangkali hal inipun saya membuat kartu ucapan ulang tahun yang apa adanya dan manual saya tulis sendiri.

Dan saat ini, giliran saya yang berulang tahun, karena koneksi Internet berlangganan saya di rumah istriada gangguan. Maka saya pun tidak dapat menghubungi istri saya 1 hari sebelum ultah, menyebabkan rencana komunikasi melalui skype pun terancam batal. Meskipun demikian, saya tetap tidak menyerah. Pada jam setengah 1 pagi, saya duduk di luar penginapan saya dengan koneksi Wifi yang ngadat-ngadat berkomunikasi dengan istri menggunakan media Skype dengan hanya diterangi lampu halogen 5 meter di atas kepala saya.

Namun karena hal ini, makna dari sebuah ulang tahun bagi saya yang terpentinga adalah bahwa keluarga merupakan bagian paling penting dan terutama dalam berbagi kebahagiaan dan mengarungi kehidupan, sebelum saya membagikannya kepada orang lain.

Dari semua hal ini, tentu anda akan tertawa sendiri ataupun terharu. Namun apapun yang anda hadapi, momen ulang tahun entah anda atau keluarga anda merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kesenangan, keceriaan, bahkan kesedihan. Membuktikan bukan hanya anda saja yang menghadapi hal itu. Tetapi juga ada orang lain yang bersama-sama mendukung anda.



Informasi perihal kartu ucapan ulang tahun Terunggul, dapat anda termukan di kartuucapanulangtahun.com.

Related Post



Posting Komentar