Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Tour Singapore untuk anak

Posted by Tabloid Jasa SEO

Saat anda mengunjungi Singapura, tentu anda sekeluarga akan bersemangat terkait pesona dari wisata yang ada disana, untuk menikmati Negara Singapura, dianjurkan untuk menggunakan jasa travel dan tour yang menyediakan paket tour singapore. Hal ini akan membuat anda lebih mudah dalam mengatur akomodasi dan keuangan juga waktu kala anda berada disana. Bila anda berkunjung ke Singapura, tempat-tempat berikut ini haruslah dikunjungi untuk menikmati waktu anda disana.

Singapura Zoo

Tempat pertama dari paket tour Singapore adalah tempat wisata Singapore Zoo. Saat pertama kalimemasuki tempat ini, anda akan disuguhi berbagai atraksi hewan seperti harimau putih, kuda nil kerdil dan walkabout  dari Outback Australia. Lihatlah ke atas dan anda akan melihat beberapa kera yang berayun dari pohon anggur ke pohon anggur lainnya. Bila anak-anak anda bosan melihat hewan, ajaklah mereka ke Rainforest Kidzworld, dimana dilengkapi dengan carousel, naik kuda, dan taman air yang menyegarkan. Ada beberapa restoran di taman yang menawarkan berbagai jenis masakan dengan harga yang sangat terjangkau. Acara khusus seperti "Jungle Breakfast" dan "Lunch with Lions"  juga tersedia setiap hari ditempat ini.

Jurong Bird Park.

Anda akan melihat lebih dari 5.000 burung di tempat wisata ini, yang terbang bebas di sekitar taman. Periksalah peta untuk dapat melihat tempat dimana burung- burung tertentu bisa diberi makan dari tangan anda secara langsung. Juga terdapat African Waterfall Aviary yang menyediakan tampilan unik untuk teman-teman berbulu mungil yang beragam dari berbagai belahan benua. Di tempat Birdz Play anda dapat menikmati taman air dan taman bermain .

Museum Nasional Singapura.

Berlokasi di sebuah bangunan kolonial tua yang unik, museum ini memiliki Gallery Sejarah yang cocok untuk usia 7 keatas. Dirancang untuk menangkap imajinasi muda melalui cerita berwarna-warni dan menghibur. Ada juga Galeri makanan dan fashion dari Singapura apabila anda berkunjung ke tempat ini. Jika anda masih anak-anak, dijamin anda tidak ingin meninggalkan tempat ini terkait waktu yang berjalan begitu cepat jika berada di tempat ini. Disediakan juga sebuah kafe dengan menu makanan anak bila perlu beristirahat di tempat ini.

Related Post



Posting Komentar